RSS : Articles / Comments


Peringatan Ketua Umum YAP

6:01 PM, Posted by D 0204 YA, No Comment

Kepada yth.:
Seluruh Keluarga Besar YAP dimana saja berada
Kami atas nama Ketua umum YAP menghimbau kepada semua jajaran yang ada bahwa program kita sudah hampir selesai dan akan segera berwujud dengan nyata.
Namun saya menghimbau kepada siapa saja agar tidak terpengaruh oleh para embah-embah atau yang mengaku-ngaku nama pribadi saya. Maka dengan ini saya harap agar berhati-hati dan waspada kepada orang-orang yang mencari keuntungan diluar Yayasan Amallillah.
Karena sejak awal sampai saat ini Yayasan Amallillah tidak ada dua atau tiga.
Yayasan Amallillah tetap satu, sayalah sebagai Penanggung jawab satu-satunya.
Apapun yang terjadi dan selama ini saya selalu bertanggung jawab, tapi kalo orang yang mengaku-ngaku itu, mereka belom tentu bisa dipertanggung jawabkan, maka dengan ini marilah kita selesaikan dengan hati yang tulus dan hati yang bersih.
Saya selalu bertanggung jawab.
Tetapi kalo anda-anda selalu terpengaruh oleh para embah atau percaya kepada orang yang mengaku-ngaku nama pribadi saya, maka saya selaku Ketua Umum tidak bertanggung jawab atau kalian-kalian tidak yakin dengan ada pribadi saya, jangan merasa menyesal kalo suatu saat saya menurunkan dana barokah dan tidak akan saya ma'afkan, juga anda-anda tidak merasa yakin.
Tapi bagi siapa saja yang patuh dan taat dengan adanya Amallillah maka mereka akan mendapatkan anugerah dan selamat dunia akhirat.
Tapi bagi siapa saja yang berkhianat kepada Amallillah, maka dalam sekejap Allah akan segera mengutuk dan menjemput ajal-Mu.
Wassalam
Ketua Umum YAP,
Raden Aiyon Suharis Restuningrat
Sumber sms :
1. Bapak Agus, Pemalang, Malang, Jatim, Selasa, 9 Maret 2010, 19.39.49 WIB
2. Bapak Rahmani, Kereng Pangi, Kalteng,  Rabu, 10 Maret 2010, 07,41,01 WIB

No Comment